Tips Membuat Desain Backdrop Photo Booth

Posted on

Tips Membuat Desain Backdrop Photo Booth

Photobooth Jakarta Murah – Pemakaian backdrop photo booth saat ini sudah menjadi hal yang biasa, di berbagai pesta maupun perayaan kita bisa melihatnya secara langsung, apalagi jika jenis pekerjaan kita memang tidak jauh-jauh dari menyelenggarakan pesta.

Konsep pesta pernikahan tentunya berbeda dengan konsep ulang tahun maupun konsep perayaan pesta perusahaan. Backdrop photo booth yang dibutuhkan tidak jauh berbeda hanya desain dan dekorasinya saja yang dibedakan, entah pemilihan warna atau bunga dan aksesori lainnya.

Saat ini ada banyak sekali ide unik mengenai photo booth, namun jika Anda belum menemukan desain backdrop photo booth yang pas, maka mungkin ide unik ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Pintu dan Jendela

Kesan homey sangat menonjol dari penggunaan kedua benda ini, jika memang kesan ini yang ingin berikan pada stand photo booth Anda maka Anda bisa menggunakan daun pintu dan jendela yang kemudian dihias dengan ornament dan aksesori tambahan, seperti dedaunan dan bunga. Meskipun kesannya terlalu sederhana, namun ide backdrop ini akan sangat cocok bila Anda memakai konsep pesta pernikahan yang natural yang memang menyatu dengan alam.

Tirai

Salah satu dari konsep backdrop pesta pernikahan yang unik dan bisa diaplikasikan pada jenis pesta apa pun adalah konsep sederhana dengan menggunakan bahan utama tirai. Tirai ini bisa dimanfaatkan bersamaan denganĀ  barang lainnya, seperti lampu hias, bunga bahkan pita dan balon, gunakan saja benda atau bahan yang Anda miliki. Agar kesan pernikahannya dapat, gunakan aksesoris secukupnya saja, dan jangan menggunakan terlalu banyak balon daripada bunga. Samakan antara bunga yang dipakai pada desain pesta dengan desan backdrop dari photo booth.

Buku Dongeng

Terkadang mempelai wanita ingin menggunakan imajinasinya untuk mendesain stand photo booth, salah satu barang yang paling sering dipilih adalah buku dongeng, karena dengan buku dongeng kita bisa menampilkan gaya yang sangat unik, tema ini cocok untuk Anda yang hobi membaca buku terutama buku-buku dongeng, setidaknya tema ini akan cocok dengan tema pesta pernikahan Anda yang memakai tema Disney.