kafe bertajuk outdoor di Jakarta

Posted on

5 Kafe di Jakarta dengan Fasilitas Outdoor Kece, Asyik buat Piknik

Jadwal kerja yang padat tidak boleh sampai buat kamu tidak cukup piknik. Gak punya waktu? Tenang, anda masih dapat piknik ceria dalam masa-masa singkat tanpa meninggalkan kota Jakarta. Salah satunya dengan pergi ke kafe bertajuk outdoor di Jakarta yang sesuai banget bikin piknik!
1. Twin House Cipete

Suasana kafe ini memang dibuat dengan keadaan homie, bak lokasi tinggal bergaya shaby chic, menyeluruh dengan taman belakangnya yang sesuai buat lokasi kumpul bersama keluarga. Twin House Coffee & Kitchen bertempat di Jalan Cipete Nomor 4B, Jakarta Selatan.

Baca juga: slondok magelang murah

Cara membuat slondok

Di lokasi outdoor-nya tersedia sekian banyak peralatan piknik, mulai dari alas berwarna-warni sampai bean bag. Kumpul bersama sambil merasakan semilir angin di bawah pohon, buat harimu kian sempurna!
2. Paradigma Kafe

Kafe ini terletak di Jalan Pegangsaan Barat Nomor 4, Cikini, tepatnya berada dalam Gedung Kantor DPP Golkar. Meski demikian, aksesnya tersingkap untuk umum. Bahkan, Paradigma Kafe sering dimanfaatkan sekian banyak komunitas untuk menyelenggarakan kegiatan.

Di lokasi luar kafe ini ada taman tersingkap yang paling lapang. Pohon-pohon di dekat lokasi buat hati kian adem. Sedangkan di lokasi indoor, diisi karya seni laksana lukisan dan keramik yang canggih banget.
3. Tuttonero Coffee & Eat

Ada pun kursi buaian yang lunak dan buat waktu santaimu kian asyik. Apalagi kamu dapat melihat tumbuhan hijau di sekeliling kafe. Tempat ini berada di area Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Panjang Nomor 16.

Baca juga: 7 Kafe di Surabaya yang Super Asyik bikin Meeting, Bikin Pikiran Segar
4. Gordi HQ

Gordi HQ adalahkafe sekaligus coffee shop yang terdapat di Jalan Jeruk Purut Dalam Nomor 25, Jakarta Selatan. Tempat ini memang lebih dikenal dengan konsep pikniknya, Bahkan lokasi outdoor di Gordi HQ sengaja diciptakan lebih luas guna menampung lebih tidak sedikit orang.

Pengunjung dapat duduk santai di alas bernuansa biru dengan meja yang tercipta dari peti kemas di atasnya. Makan siang juga terasa lebih menyenangkan!