Jaket Motor S Comfort Dan Perlindungan

Posted on

Jual Jaket Kulit – Ya, mereka memilih secara ilmiah dan praktis. Harus ada kenyamanan dan perlindungan bukan hanya gaya, hal yang sama dengan pakaian sepeda motor seperti jaket. Mereka juga harus memberi kenyamanan dan perlindungan.

 

Namun, ada beberapa area yang perlu mendapat perhatian khusus. Mari kita bahas satu demi satu.

 

  1. Bahan. Jaket motor bisa berupa kulit atau non-kulit. Kulit adalah bahan yang paling terkenal untuk jaket. Namun, mesh sekarang juga banyak digunakan khususnya di musim hangat. Dupont Cordura, suatu bentuk nilon dengan skala naik hingga sekitar 1.000 denier, juga bisa digunakan.

 

  1. Menayangkan. Sirkulasi udara diperlukan terutama selama musim panas di mana panas matahari dapat melukai kulit dan juga dapat menyebabkan perjalanan yang berkeringat dan tidak nyaman. Pengendara dapat membeli jaket yang memiliki ritsleting ventilasi dengan mereka. Ritsleting ini biasanya ditemukan di bawah ketiak dan lubang ventilasi lain untuk memungkinkan udara bersirkulasi.

 

Pastikan bahwa integrasi setelan diterapkan pada jaket. Velcro atau ritsleting di belakang dapat memberikan kenyamanan yang cukup. Kantong juga dapat ditambahkan – semakin banyak, semakin baik.

 

  1. Conspicuity. Hal ketiga yang harus kita cari adalah kemampuan jaket untuk dilihat dari jauh oleh sesama pengendara serta pejalan kaki. Conspicuity adalah alasan utama untuk kecelakaan sepeda motor. Kegagalan untuk melihat pengendara lain adalah kesalahan fatal. Untuk memperbaiki ini, pengendara harus memakai jaket dengan bahan reflektif atau warna bercahaya. Penggunaan scotelite juga bisa menghasilkan jaket reflektif.

 

  1. Tahan air. Akhirnya, Anda harus mempertimbangkan bahwa jaket tahan air harus dimiliki saat mengendarai. Berkendara tidak mengenal cuaca – baik cuaca cerah atau hujan – pengendara selalu bepergian. Tidak ada yang bisa menghentikan mereka, bahkan cuaca yang keras. Namun, jika pengendara naik dengan jaket yang tidak kedap air, ia kemungkinan akan menderita penyakit yang dapat menghalangi dia untuk lebih menikmati wahana.

 

Menjaga jaket pengendara tahan air juga merupakan cara untuk menghindari rasa bau, kotor dan kurang percaya diri.

 

Caveat emptor. Pembeli juga harus berhati-hati dengan bahan-bahan yang mudah kehilangan kekuatannya sebagai kedap air.

 

Ingatlah apa yang Nicholas Cage katakan di Wild di hati: Jaket yang bagus seperti ‘simbol individualitas Anda’. Oleh karena itu, jaket Anda mencerminkan Anda sebagai pribadi – gaya, kenyamanan, dan perlindungan Anda.