Genset Perkins untuk Bisnis Percetakan

Posted on

Sebuah bisnis yang menggunakan mesin tentunya membutuhkan energi listrik terutama bisnis percetakan. Entah itu percetakan dengan mesin kecil atau besar sama sama membutuhkan listrik yang cukup besar daripada listrik untuk rumah tangga biasa.

Apalagi jika bisnis percetakan itu memiliki mesin besar dan juga menjalan beberapa cabang dari bagian percetakan tersebut.

Mesin cetak offset membutuhkan paling tidak 1000 watt untuk mesin kecil dan sampai 20 Kva untuk mesin yang besar. Ditambah lagi adanya mesin digital printing yang juga memerlukan listrik yang banyak juga.

Kapasitas Genset Perkins untuk Bisnis Percetakan

Kapasitas genset Perkins beragam dan sangat bervariasi. Genset Perkins itu sendiri memiliki dua macam tipe yang berbeda. Yaitu genset open dan silent. Perbedaan dari dua jenis itu adalah ada pada box yang menutupi mesin generator tersebut. disebut silent karena tidak ada suara yang keluar ketika dioperasikan. Itulah mengapa disebut tipe silent. Sedangkan open kebalikannya, sangat berisik ketika dioperasikan.

Untuk kapasitas genset perkins dari 10 kva, 15 kva, 20 kva, 35 kva, 45 kva, 50 kva, 80 kva, 100 kva, 200 kva, 350 kva, 500 kva, 800 kva, 1000 kva, sampai 2000 kva. Semakin banyak mesin yang dioperasikan semakin besar kapasitas genset yang digunakan.

Tidak perlu khawatir untuk tempat penjualan genset perkins karena di Jawa banyak sekali yang menjual mesin genset yang baru salah satunya rajawalindo.com. memiliki beberapa gudang yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bali, Jogja, Semarang, Surabaya. Distributor resmi genset Perkins tersebut memberikan harga genset perkins yang murah dan dapa dinegosiasikan.