Aplikasi Streaming Film Terbaik yang Harus Lo Cobain

Posted on

Nonton Movie – Buat lo yang doyan banget nonton film, tetap puas nonton bajakan? Udah enggak zamanlah! Zaman sekarang sudah semakin canggih dan gampang dengan ada aplikasi streaming film, loh. Enggak hanya di perangkat komputer, lo pun dapat ngakses dengan gampang di perangkat seluler. Lo dapat dengan sesuka hati nonton film, baik keluaran didalam maupun luar negeri, berasal dari beragam genre dengan leluasa.

Selain legal, layanan streaming film terhitung ngasih kualitas premium dengan resolusi gambar dan audio yang lebih jelas. Ada beragam fasilitas streaming film yang dapat lo pilih. Apa aja, sih? Simak, deh!

1. Netflix

Netflix jadi perusahaan hiburan terkemuka enggak hanya di Amerika, tetapi terhitung di seluruh dunia. Sekarang ini, Netflix semakin terkenal dengan ada layanan streaming film yang nyajiin film-film Box Office berasal dari seluruh dunia. Netflix terhitung menghadirkan serial dan film eksklusif yang dikenal dengan sebutan Netflix Original. Enggak tanggung-tanggung, sudah ratusan judul serial dan film eksklusif yang hanya dapat dinikmatin di Netflix.

Buat lo yang puas banget film-film Hollywood, Netflix dapat jadi pilihan terbaik. Serial eksklusifnya pun jadi salah satu tontonan yang paling dinanti. Meski mulanya mengalami halangan selagi diluncurkan pertama kali di Indonesia, lo dapat menikmati aplikasi Netflix sekarang, tentu saja dengan enggak memanfaatkan koneksi berasal dari Telkom Indonesia.

Netflix sendiri nyediain ratusan judul yang bergeser tiap bulannya. Enggak hanya video kualitas HD, lo dapat nikmatin video kualitas ultra-HD hingga ke empat layar atau akun. Selain itu, lo terhitung dapat unduh video yang lo tonton memanfaatkan koneksi Wi-Fi, jadi enggak wajib paket internet data ponsel buat streaming. Tiap bulan, lo akan dikenain cost langganan, tetapi lo dapat cobain gratis dulu satu bulan pertama. Harga bulanannya sendiri berkisar pada Rp109 ribu hingga Rp169 ribu.

2. Hooq

Berikutnya adalah Hooq yang jadi layanan streaming film yang menjangkau wilayah Asia, layaknya Filipina, Singapura, Thailand, India, dan Indonesia. Dengan mengusung tema “Gerbang Menuju Dunia Hiburan Tanpa Batas”, Hooq menghadirkan hiburan berkualitas. Terbukti, lebih berasal dari 10.000 film dan serial TV berasal dari seluruh dunia, merasa berasal dari Hollywood, Bollywood, hingga lokal, dapat lo nikmatin.

Harga yang ditawarin pun terjangkau. Hanya dengan Rp49.500, lo sudah bisa streaming puluhan ribu film dan serial film hingga ke lima perangkat. Selain itu, Hooq mempunyai fasilitas luring (offline) kayak Netflix dan bebas iklan.

3. Viu

Buat pecinta drama dan film Korea, ada aplikasi streaming film yang cocok, yaitu Viu. Viu pertama kali ada di Hong Kong pada Oktober 2015, fasilitas ini kini dapat dinikmatin terhitung di Indonesia dan rekan Asia lain, layaknya Malaysia, Singapura, Filipina, dan India.

Degan mengusung serial drama Korea sebagai hiburan utama, lo dapat dengan gampang nemuin drama Korea terbaru, kayak Goblin dan Descendants of the Sun. Ada terhitung drama Korea jadulyang siap lo tonton kapan pun. Kalau enggak doyan drama Korea, lo dapat terhitung nemuin serial Jepang dan sinetron Indonesia, loh! Lengkap, ‘kan? Uniknya lagi, ada terhitung film jadul Indonesia, kayak Warkop DKI.

Buat lo yang enggak dapat bahasa asing, tenang aja, soalnya ada subtitle lengkap. Aplikasi ini dapat lo unduh di perangkat Android dan iPhone. Untuk video dengan paket dasar, lo dapat unduh gratis film yang ada. FYI, 70% film yang ada di Viu ini disediain gratis. Buat account premium, lo dapat akses seluruh film yang ada. Biaya langganannya pun terbilang lebih tidak mahal daripada yang lain, hanya Rp30.000 sebulannya. Buat percobaan, lo bisa, kok, cobain fasilitas premiumnya sepanjang 30 hari.

4. iFlix

Demi nyaingin Netflix, Malaysia ngeluncurin aplikasi mirip dengan nama iFlix. Layanannya sendiri merasa ada pada 2014. Film-filmnya sendiri enggak kalah berkualitas. Lo dapat nonton beragam film berkwalitas berasal dari studio ternama, layaknya Fox, Warner Bros., Universal, dan Disney.

Aplikasinya sendiri sudah ada di perangkat Android dan iPhone dengan cost berlangganan sebesar Rp39.000 tanpa wajib mempunyai kartu kredit. Harganya dapat dibilang tetap bersaing dengan yang lain. Kalau penasaran dengan film-filmnya, lo dapat cobalah fasilitas uji cobalah sepanjang 30 hari. Layanan iFlix terhitung bekerja mirip dengan operator Indosat dengan paket langganan dan streaming murah.

***

Kalau sudah mengerti nonton film dapat semudah dan semurah ini, lo enggak wajib mikir-mikir ulang buat langganan streaming film. Nonton film legal itu mirip dengan mendukung industri film buat terus berkembang, loh, terlebih film-film karya anak bangsa. Dengan nonton film secara legal, lo terhitung ngebuktiin diri lo sebagai pecinta film yang cerdas dan bijak.