9 Tips Wisata ke Bangkok Thailand untuk Pertama Kali

Posted on

Paket Tour Thailand Murah – Jakarta Punya konsep berkunjung ke Bangkok Thailand? Sepertinya Anda mesti tahu hal apa saja yang mesti dijalankan kalau menghendaki berkunjung kesana untuk pertama kali. Untuk mereka yang sudah jadi biasa travelling, mungkin pergi ke negeri orang merupakan hal yang biasa. Namun, tidak serupa untuk mereka yang tidak jadi biasa bersama hal selanjutnya yang justru membuat travelling menjadi momen mendebarkan. Untuk itu, cek arahan jalan-jalan ke Bangkok Thailand untuk pemula selanjutnya ini:

Tips Liburan ke Bangkok Thailand

1. Cara Berpakaian

Thailand sangat terkenal bersama kuilnya. Untuk menghormati area ibadah sekaligus wisata tersebut, pengunjung haruslah mengenakan pakaian yang sopan tentunya. Sebaiknya jauhi memanfaatkan celana atau rok pendek hingga atasan tak berlengan dan berpotongan leher rendah.

2. Membalas Salam

Orang-orang Thailand termasuk terkenal ramah, tak jarang mereka akan beri tambahan salam kepada turis. Salam hangat selanjutnya disebut bersama “wai” yang dipraktekkan bersama kepala sedikit menunduk, mengatupkan telapak tangan di dada. Jika Anda diberi salam layaknya itu, balaslah bersama salam yang sama. Salam hangat ini termasuk layaknya tandanya bahwa Anda diterima sangat baik.

3. Tuk-tuk atau Taksi?

Alat transportasi di Bangkok Thailand adalah taksi dan tuk tuk. Namun, mana yang mesti Anda pilih? Jika Anda menghendaki kenyamanan, maka taksi sanggup menjadi pilihan sebab sanggup memanfaatkan argometer. Namun, kalau taksi selanjutnya tidak memanfaatkan argometer, maka Anda mesti jalankan tawar-menawar. Namun, pastikan Anda sudah sepakat bersama harganya sebelum akan naik. Jika tidak, Anda justru akan dikenakan cost diatas normal.Banyak turis yang lebih memilih tuk tuk daripada taksi di Bangkok Thailand.

Selain murah, menaiki tuk tuk sanggup menjadi pengalaman yang menyenangkan. Namun, selamanya jalankan kesepakatan diawal, kalau mesti tanya penduduk Thailand perihal tariff tuk tuk untuk jarak tertentu.

4. Gunakan ATM & Money Changer

Selama Anda berjalan-jalan di Kota Bangkok Thailand, Anda akan gampang menemukan ATM atau Money Changer. Anda sanggup menukarkan uang begitu hingga di bandara supaya segera sanggup memulai perjalanan seru disana.

5. Berbelanja Di Pasar

Pasar adalah area paling baik untuk wisatawan menemukan barang-barang murah. Anda sanggup membeli oleh-oleh di pasar supaya akan memperoleh harga yang tidak mahal dan termasuk bagus. Jangan lupa untuk selamanya memperlihatkan kemampuan tawar-menawar Anda supaya memperoleh harga terbaik.

6. Siapkan Sunscreen & Lotion Anti Nyamuk

Agar kulit selamanya terlindungi, maka sebaiknya siapkan tabir surya atau sunscreen. Gunakan tiap-tiap Anda menghendaki terlihat rumah. Seharian di pantai atau alam terbuka bukan tidak mungkin membuat kulit menjadi gelap dan terbakar.

7. Belajar Sedikit Bahasanya

Tak ada salahnya untuk mempelajari sedikit Bahasa Bangkok Thailand. Sebagian besar, penduduk lokas Thailand tidak sanggup berbahasa Inggris. Cukup pelajari Bahasa untuk menyatakan menerima kasih, salam, dan kata-kata sejenisnya.

8. Selalu Perhatikan Barang Bawaan

Selama berjalan-jalan jangan biarkan rasa terpesona dan excited Anda melupakan keamanan barang bawaan. Maka, selamanya mencermati keadaan dan keadaan sekitar supaya Anda pun tidak dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawing. Jika ada fasilitas informasi untuk wisatawan, maka cobalah cari informasi darinya.

9. Pilih Travel yang Tepat

Jika Anda belum yakin diri untuk travelling sendiri, maka Anda sanggup percayakan kepada jasa travel atau tour travel. Kini banyak pilihan paket perjalanan ke Bangkok Thailand dengan harga tidak mahal tapi fasilitas dan service terbaik. Salah satu sumber yang sanggup menjadi referensi Anda adalah Lakupon.com.